Hubungi Kami





Powered by 123ContactForm | Report abuse


5 Penemuan Technologi Terkini

ADSENSE HERE

5 Penemuan Technologi Terkini yg Mengubah Dunia - Penemuan senantiasa diidentikan bersama perkembangan tehnologi yg makin maju. Tak ada salahnya dikarenakan penemuan dihasilkan dari aplikasi & pemakaian technologi yg lama. Begitu pun bersama penemuan technologi terupdate yg ialah hasil dari pengembangan & penelitian para pakar memanfaatkan tehnologi yg telah ada diawal mulanya.


Ada 5 Penemuan Tehnologi Terupdate yg Pindai Dunia
Berikut ada sedikitnya 5 penemuan tehnologi paling baru yg bersama mudahnya mengubah dunia & beraneka ragam elemen yg ada di dalamnya.

1. Nanotubes
Nanotubes adalah molekul karbon yg gede yg berbentuk tabung bersama termal & sifat elektrik yg tak sama dgn karbon & molekul yg lain. Nanotubes akan membuahkan proses fotosintetis terhadap sbuah tanaman disaat dimasukkan ke dalam kloroplas tanaman tersebut.

2. Nanobots DNA
Nanobots DNA ialah penemuan tehnologi teranyar dari inovasi technologi yg bakal berfungsi utk mengontrol molekul kepada suatu sel tertentu. Dgn adanya nanobots sehingga dgn mudahnya akan mendeteksi penyakit kanker yg sejauh ini ditakuti.


3. Pesawat Drone
Penemuan technologi terkini yang lain merupakan pesawat drone yg adalah pesawat tidak dengan awak yg dapat diperlukan utk mengantarkan bermacam kategori barang termasuk juga paket penjualan yg saat ini semakin tidak sedikit diminati oleh bermacam & beraneka ragam kalangan.

4. Printer 3D
Penemuan yg paling unik adalah adanya printer 3D yg pula tetap dikembangkan maka membuahkan cetakan yg tambah baik & lebih real. Kedatangan inovasi ini mempermudah manusia buat memudahkan pekerjaannya terutama buat menempa beraneka ragam aspek dalam wujud 3D.

5. Microchip Orang Lumpuh
Microchip jadi penemuan technologi terkini yang lain yg sanggup difungsikan buat membangunkan orang lumpuh & merangsang otot utk bergerak dgn pola yg telah dibuat oleh otak. Microchip tersebut disebut Neurobridget yg dengan cara uji laboratorium bisa memberikan rangsangan yg baik pada otak penderita lumpuh.

Penemuan & product yg paling anyar dari penemuan technologi teranyar dapat tetap berkembang & konsisten menerus beralih jadi tambah baik & lebih maju lagi. Tatkala masihlah sanggup diperlukan utk manusia & tak mengganggu peradaban manusia, sehingga penemuan tersebut masihlah sah & dapat dimanfaatkan.

sumber :

http : //www.androfern.com/2015/05/5-penemuan-teknologi-terbaru-yang-mengubah-dunia.html
ADSENSE HERE
 

Sample Text